Keindahan BJBR Probolinggo Menjadi Trending Topic di Kalangan Milenial





TRIBUNUS.CO.ID. Pasuruan Minggu 6/10/2019
Objek wisata(BJBR) probolinggo kini tengah menjadi trending topic di kalangan parawisata khususnya para milenial. Hal tersebut tidak lain karena  desain yang dibuat  sangat unik dan sangat lah indah, sehingga mampu menghipnotis hati para wisatawan Yang hadir, parawisata dan wisatawan juga dapat berjalan jalan  mengelilingi luasnya hutan mangrove melalui sebuah jalan yang terbuat dari kayu kelapa.keindahan Suasana yang ada di tempat ini membuat para pengunjung wisata  betah untuk berlama lama di tempat ini , ditambah lagi dengan semilirnya angin yang sejuk, Selain itu juga di tempat ini terdapat bangku bangku kecil disetiap sudut belokan yang dapat digunakan untuk bersantai dan beristirahat.




Selain itu (BJBR) ini sangat bagus untuk dijadikan objek Fotografi. Keindahan pohon mangrove yang dihiasi pernak pernik lampu hias,dan disertai dengan jalan setapak yang terbuat dari kayu,tempat ini juga sangatlah indah dan sangat  pas, untuk di jadikan latar belakang foto pra-wedding atau sekedar foto selfie  bersama teman- dan keluarga, dan bisa juga bersama pasangan.

Terpisah:uswatun, salah satu pengunjung rombongan wisata asal jombang Jawa Timur,,dia berkata, tidak heran kalau tempat ini menjadi trending topic di kalangan parawisata,sesuai dengan fakta Yang ada  Disini di tempat ini Saya  bisa melihat pemandangan Yang sangat indah nampak jelas didepan mata.



Disini Saya juga bisa melihat dengan sangat dekat akan luasnya hamparan  laut Utara Yang membentang yang di iringi oleh semilirnya angin Yang bersepoi-sepoi,Yang menambah indah nya suasana,dari apa Yang sudah saya lihat dan saya rasakan sa at ini, akan menjadi salah satu  momen Yang tidak bisa saya lupakan,satu kata dari Saya .really beautiful and extraordinary,,(terang)  uswatu.,

ismail

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.