Lomba Poskamling Kec.Gadingrejo, RT.06/RW.07 Perum Graha Indah Krapyakrejo Raih Juara III





Pasuruan, Jatim, Tribunus.co.id  - Pemerintah Kota Pasuruan menggelar Lomba Pos Siskamling Tahun 2019 di kecamatan Gadingrejo,   Juara 3 diraih oleh  Pos Siskamling RT 06/RW 07,  Perumahan Graha Indah I,  Kelurahan Krapyakrejo.

Kreteria penilaian diutamakan pada kebersihan, kelengkapan dari Pos Siskamling seperti kentongan,  alat pemadam kebakaran (tradisional maupun modern), daftar petugas jaga,  punya tongkat pengaman,  jam tembok, senter sampai pada pluit, jas hujan dan payung, kotak P3K berikut obat-obatannya, dan tertib administrasi laporan situasi dan keamanan lingkungan

Pemberian piagam penghargaan serta bantuan uang pembinaan kepada para pemenang diserahkan dan diterima langsung oleh para ketua RT. di kantor Kecamatan Gadingrejo kepada masing-masing jalan Soekarno Hatta kepada pemenang lomba Pos Siskamling, Jumat 05 Oktober 2019 lalu





Adapun tujuan dari diadakan lomba Pos Siskamling ini adalah untuk menghidupkan seluruh pos yang ada di kampung-kampung dan perumahan untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan di wilayahnya.

"Apalagi menjelang pelantikan Presiden, kita harapkan partisipasi aktif warga masyarakat di RT.06/07 Perumahan Graha Indah Krapyakrejo untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan." kata Jejeb.

" Atas nama warga RT.06/RW.07 saya mengucapkan terima kasih kepada warga RT.06 yang telah berperan aktif dalam menjaga lingkungannya dan mengaktifkan Pos Kamling di RT.06," pungkas Jejeb Annur ketua RT.06 Perum Graha Indah Krapyakrejo.

Red

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.