Komandan Kodim Menyerahkan Dukungan Kendaraan Operasional





Pati, www.tribunus.co.id - Bantuan enam unit kendaraan operasional jenis trail hari ini diserahkan  Komandan Kodim 0718/Pati  kepada anggotanya untuk operasional di lapangan. Senin, 28/10/2019.

Penyerahan bantuan tersebut, dilakukan di halaman Kodim 0718/Pati yang diserahkan langsung oleh Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos yang didampingi oleh Kasdim  mayor Inf Much Sholihin, S.Ag, M.Si serta Perwira Staf Kodim 0718/Pati kepada beberapa Danramil yang menerima kendaraan roda dua tersebut.
 “Bantuan itu, berasal dari TNI Angkatan Darat untuk menambah operasional bagi anggota dilapangan, untuk itu supaya dimanfaatkan dan dirawat untuk mendukung operasional anggota,” katanya.

Terkait alasan mengapa bantuan motor ini jenis trail,  Dandim mengatakan  karena Pati merupakan daerah pegunungan, medan yang berat dan sulit dijangkau kendaraan roda empat.

“Alhamdulillah Kodim 0718/Pati dapat bantuan enam unit sepeda motor. Yang Saya serahkan kepada enam Koramil yang ada di Pati. Yakni Koramil Kayen, Koramil Cluwak, Koramil Puncakwangi, Koramil Gunungwungkal, Koramil Gembong, dan Makodim 0718/Pati,” ujarnya menambahkan.

Bantuan operasional ini diharapkan dapat membantu para Babinsa untuk mengakses daerah binaannya karena faktor geografis yang tergolong cukup sulit dan berat. (sol)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.