-->

Menjelang Pensiun Anggota Kodam IX/Udayana, Bank BTPN Tawarkan Program Pembekalan Wirausaha





Denpasar,  Bali, www.tribunus.co.id -  - Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri menerima audiensi PT Bank BTPN Tbk yang dipimpin oleh Ibu Herlina Meidiaty (SPRM Head Bank BTPN) bertempat di Ruang Tamu Kasdam IX/Udayana, Denpasar, Selasa (15/10).

Acara yang diawali dengan pimpinan rombongan dari Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kasdam IX/Udayana beserta Staf yang telah meluangkan waktu untuk menerima kehadirannya ditengah-tengah kesibukan Kodam IX/Udayana dalam melaksanakan tugas.

Selanjutnya pimpinan rombongan juga memperkenalkan satu persatu staf yang mendampinginya, dan menyampaikan maksud dan tujuan beraudiensi ke Kodam IX/Udayana yaitu dalam rangka kerjasama program pembekalan wirausaha, kesiapan mental dalam menghadapi masa pensiun dan jasa layanan kepada Prajurit dan PNS TNI khususnya di Kodam IX/Udayana.

Disampaikan, bahwa Bank BTPN memfokuskan diri untuk melayani segmen mass market yang terdiri dari para pensiunan, pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), komunitas prasejahtera produktif. Selain itu, Bank BTPN secara reguler memberikan pelatihan dan informasi untuk meningkatkan kapasitas nasabah sehingga memiliki kesempatan tumbuh dan mendapatkan peluang untuk hidup yang lebih baik.

Pada acara tersebut, Kasdam IX/Udayana juga mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Ibu Herlina Meidiaty beserta Staf Bank BTPN yang sudah hadir untuk bersilaturahmi di Kodam IX/Udayana, sekaligus memperkenalkan Perwira Staf yang mendampinginya, diantaranya Asrendam IX/Udayana, Aspers Kasdam IX/Udayana, dan Kaajendam IX/Udayana.

Terkait maksud dan tujuan kerjasama yang disampaikan dari pihak Bank BTPN, Kasdam IX/Udayana menyambut baik dan memberikan apresiasi atas program kegiatan dari Bank BTPN dengan menginformasikan dan menindaklanjutinya ke satuan jajaran Kodam IX/Udayana baik yang berada di Provinsi Bali, NTT maupun NTB.

Acara yang berlangsung penuh keakraban, aman dan lancar tersebut diakhiri dengan acara foto bersama. (Pendam IX/Udayana)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama