Mulawarman Peduli, Anggota Kodim Barabai Sumbang Darah Untuk Warga Binaan





Barabai, Kalsel, www.tribunus.co.id -  Hubungan kekeluargaan yang begitu kental dan akrab antara Babinsa dan warga binaan ibarat satu keluarga yang tidak dapat dipisahkan.

Mengetahui warga binaan sakit dan memerlukan donor darah, tanpa ragu dan pikir panjang anggota Kodim 1002/Barabai Serka Aprizal Daitullah, Serka Salim dan Serda Yunus Suiyanto   langsung mendatangi/membesuk warga binaan atas nama ibu Rusidah dengan alamat jalan Desa Kedungdung Kecamatan Labuan Amas Utara yang sedang terbaring di rumah sakit Damanhuri Barabai karena sakit Penyakit Jantung dan Komplikasi Gintal.

Tak hanya membesuk Serka Aprizal Daitulah dan 2 orang anggota Kodim Barabai juga mendonorkan darahnya untuk warga binaan  bertempat di ruang instalasi darah rumah sakit Damanhuri Barabai jalan Murakata kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah,pada Kamis (17/10).

Kegiatan yang dilakukan oleh Serka Aprizal Daitulah dan 2 orang anggota Kodim Barabai  ini merupakan salah satu kegiatan Mulawarman peduli, juga bentuk kepedulian dan wujud simpati Babinsa kepada warga binaan yang sedang memerlukan bantuan yaitu donor darah.

Sementara itu usai melakukan donor darah untuk warga binaan Serka Aprizal Daitullah turut mendoakan untuk kesembuhan dan kesehatan  bagi ibu Rusidah  semoga dengan donor darah yang disumbangkan dapat bermanfaat,"ujarnya.(pendim1002).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.