Pembagian Hasil Ujian AKADEMIS CAKADES Tahun 2019 se Kecamatan Winongan Berjalan Lancar





Pasuruan, tribunus.co.id -Pelaksanaan pembagian hasil lulusan ujian akademis dari beberapa desa se Kecamatan Winongan yang mulai menjadi balon sampai jadi calon kepala desa hari ini Kamis ( 24/10/2019 ) pukul 19.30 - sampai selesai berjalan lancar, tertib dan kondusif.

Dalam pelaksanaan pembagian hasil lulusan ujian tersebut dihadiri oleh Babin Desa Binaan masing-masing, Ketua BPD beserta anggotanya, seluruh Ketua Panitia beserta anggotanya dari masing-masing desa dan seluruh bakal calon Kepala Desa dari 16 desa.

Acara pelaksanaan pembagian hasil ujian tersebut dipantau langsung oleh Muspika Kecamatan winongan Kabupaten Pasuruan.

Kapolsek Winongan AKP. Thohari saat dikonfirmasi awak media menjelaskan bahwa dari 16 desa yang mengikuti pemilihan kepala desa alhamdulillah berjalan lancar, damai serta kondusif dan saya menyampaikan kepada semua yang lulus ujian besok 25 Oktober 2019 harus mengikuti undian nomer urut serta penetapan sebagai calon kepala desa."jelas Thohari.

Thohari menambahkan bagi yang tidak lulus saya menghimbau dengan sangat agar supaya menerima dengan hati yang legowo karena masih ada kesempatan untuk priode yang akan datang."imbuhnya.( gale )

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.