Purna Tugas, Waka Polda Jatim Menjadi Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri




Surabaya, Jatim, www.tribunus.co.id  - Purna sudah tugas Brigjen Pol Drs.Toni Harmanto,M.H sebagai Wakapolda Jatim mendampingi Irjen Pol Drs Luki Hermawan.

Brigjen Pol Toni Harmanto yang sekarang sudah naik pangkat menjadi Inspektur Jenderal Polisi ( Irjen Pol) kini meninggalkan jabatan sebagai Waka Polda Jatim untuk bertugas sebagai Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri.

Dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan,upacara serah terima jabatan Waka Polda Jatim dari Irjen Pol Toni Harmanto kepada Brigjen Pol.Drs.Djamaludin dilaksanakan di Gedung Mahameru Polda Jatim Jl.Ahmad Yani 116 Surabaya, Senin (21/10/19).

Dengan ditandai penyematan tanda jabatan oleh Kapolda Jatim,
Brigjen Pol.Drs.Djamaludin yang sebelumnya menjabat sebagai Karorenmin Lemdiklat Polri kini resmi sebagai Kapolda Jatim.

Upacara serahterima tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Jatim dan Kapolres/ Kapolresta yang ada di jajaran Polda Jatim.

" Saya kan sebagai Waka Polda, jadi ya apa yang menjadi target beliau tentu itu yang akan saya kerjakan," ucap Brigjen Pol Djamaludin usai sertijab. (Dw-1)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.