-->

Rahina Purnama Sasih Kapat, Kapolda Bali Melaksanakan Persembahyangan di Pura Linggarcana



Denpasar,  Bali - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi Waka Polda Bali Drs. I Wayan Sunartha, Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose, Wakil Bhayangkari Daerah Bali Ny. Suwartini beserta seluruh Pejabat Utama Polda Bali dan Personel Polda Bali melaksanakan persembahyangan bersama dalam rangka Piodalan di Pura Linggarcana Polda Bali. Minggu, (13/10/2019).

Dalam sambutannya Kapolda Bali pada intinya menyampaikan upacara piodalan yang saat ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan keimanan (bakti) dan ketaqwaan (Srada) baik secara individu maupun dalam ikatan yang lebih luas.

Selain itu, Kapolda Bali juga menyampaika  bahwa saat ini  Polda Bali sedang melakukan restorasi dan modernisasi pada seluruh fasilitas dan bangunan Polda Bali. Mulai dari pembangunan rumah sakit trijata, pembuatan sarana olahraga dan musium di tohpati serta renovasi bangunan utama mako Polda Bali.

Jadi, restorasi dan modernisasi ini akan merubah lingkungan tempat kerja kita. Sehingga akan berdampak positif untuk Polda Bali kedepannya. Saya berharap, kepada seluruh umat hindu Polda Bali untuk dapat mendukung dan memberikan doa dalam proses pembangunan  agar berjalan lancar dan tepat waktu." Ungkap Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose

Tidah hanya itu, Kapolda Bali juga mengajak seluruh personel Polda Bali untuk mendoakan personel yang melaksanakan penugasan BKO di Papua dan Jakarta agar dapat menjalankan tugas dengan aman dan lancar demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Ww)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama