Tendangan Bola Pertama Kasdim Barabai, Tandai Turnamen Mahela Cup-1 Resmi Di Buka



Barabai Kalsel.  www.tribunus.co.id  - Turnamen Mahela Cup-1 dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 Tentara Nasional Indonesia tahun 2019 resmi dibuka ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani dilapangan sepakbola desa Mahela kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah,pada Selasa (15/10).sore.

Turnamen yang dikuti oleh 64 kesebelasan dari seluruh wilayah Hulu Sungai Tengah ini memperebutkan total hadiah  sebesar 40 juta rupiah diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Mahela Kecamatan Batang Alai Selatan Kab. HST.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani mengapresiasi kegiatan karang taruna desa Mahela atas terselenggaranya turnamen sepakbola untuk memeriahkan HUT ke 74 TNI, kegiatan ini sangat postif sekali, selain untuk menyalurkan hobi anak anak muda dalam bidang olahraga khususnya sepakbola. Juga sebagai upaya menghindari kegiatan negative dikalangan anak muda seperti pergaulan bebas dan Narkoba yang akhir-akhir ini sangat mengkhawatirkan,'ujarnya.

Jadikanlah turnamen ini sebagai ajang mencari bibit pemain bola untuk Hulu Sungai Tangah dimasa yang akan datang.
Kalah menang itu sudah biasa, karana setiap permainan harus ada yang kalah dan yang menang, tetap semangat serta  junjung tinggi sportivitas,"tegas Pahrijani.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen sepakbola Mahela Cup-1 dalam rangka memperingati HUT ke 74 TNI tahun 2019 antara lain Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani, Camat Batang Alai Selatan Edy Rahmawan, Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan, Kapolsek Birayang Iptu Budiono, Ketua PSSI HST, para undangan dan kesebelasan yang akan bertanding diawal Turnamen yaitu Kesebelasan Pelaju Pandawan melawan Kesebelasan Awang dari Batang Alai  Utara.(pendim1002).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.