-->

Tingkatkan Kerjasama, Pangdam XII/Tpr Silaturahmi dengan Kapolda Kalbar





Pontianak, Kalbar tribunus.co.id -  Senin (7/10/19) - Usai melaksanakan silaturahmi dengan Gubernur Kalbar, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad melanjutkan kunjungannya ke Mapolda Kalbar. Kedatangan Pangdam XII/Tpr di Mapolda disambut langsung oleh Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono beserta para Pejabat Utama Polda Kalbar di Mapolda Kalbar, Jalan Ahmad Yani, Pontianak.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi serta meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri khususnya Kodam XII/Tpr dengan Polda Kalbar. Selain itu juga dalam rangka kerjasama untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Prov. Kalimantan Barat. Hal ini dikatakan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., kepada awak media di Makodam XII/Tpr.

"Melalui kunjungan ini diharapkan, hubungan yang terjalin dengan baik dan harmonis selama ini dapat terus dijaga dan bahkan ditingkatkan, sehingga tercipta sinergitas dan suasana yang kondusif di wilayah Kalimantan Barat," pungkas Kapendam XII/Tpr. (Pendam XII/Tpr)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama