Upacara Puncak HUT TNI ke 74 Di Makorem 121/ABW Sintang



Puncak peringatan HUT TNI Ke 74 Tahun 2019 di Korem 121/Abw dilaksanakan dengan sederhana penuh kekhidmatan dilapangan upacara Makorem 121/Abw Jalan Pangeran Kuning no. 1 Sintang.
     
Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Marzuki.
Hadir  dalam upacara inii .para Kasi Korem,Dan/Kabalak Aju Korem.Bupati Sintang Dr Jarot winarno M.Med .PH .Kapollres Sintang AKBP Ade Hariadi S.IK.Wakil ketua Persit KCK Korcap rem 121 dan pengurus,para warakawuri.veteran  darn tokoh masyarakat .masyarakat yang ada di Sintang.

 Peserta upacara terdiri dari unsur TNI, Polri, FKPPI Sintang, Karate dan Pencak Silat.
Dalam amanat Panglima TNI yang dibacakan, oleh Kasrem  121/Abw menyampaikan Saya bangga kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI yang telah menunjukkan profesionalitasnya, dalam melaksanakan setiap tugas yang telah dipercayakan rakyat, bangsa dan negara. Saya yakin keluarga dan seluruh rakyat Indonesia juga bangga terhadap profesionalitas TNI-nya.


Hal itu harus disyukuri sekaligus menjadi cambuk bagi kita semua untuk berbuat lebih baik lagi. Oleh karena itulah, tema pokok pada kegiatan HUT ke-74 ini adalah “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”.

Pada kesempatan ini pula, selaku Panglima TNI dan atas nama seluruh prajurit, PNS TNI beserta keluarga besar TNI, saya ucapkan rasa hormat dan bela sungkawa yang mendalam atas gugurnya prajurit-prajurit terbaik TNI dalam melaksanakan tugas negara. Kami yang ditinggalkan akan melanjutkan tugas yang diamanahkan dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan kesabaran.

.Setelah upacara Peringatan HUT TNI selesai dilanjutkan dengan kegiatan syukuran HUT TNI dan Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 121/Abw di Aula Makorem 121/Abw.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.