398 Polisi Polda Bali Amankan Herbalife Bali International Triathlon 2019





Denpasar, Bali - Sebanyak 398 personel gabungan Polda Bali dan Polresta Denpasar melaksanakan apel kesiapan pengamanan Herbalife Bali International Triathlon 2019 di areal parkir Pantai Mertasari, Sajur, Denpasar Selatan, Minggu (10/11/2019). Apel dipimpin oleh Wadir Pamobvit Polda Bali, AKBP Hengky Pramudya, S.I.K.

Dalam arahannya, AKBP
Hengky Pramudya, S.I.K. mengatakan, apel kesiapan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan dan kekuatan personel yang akan melaksanakan tugas pengamanan lomba triathlon yang pesertanya dari 30 negara di dunia.

Dijelaskannya bahwa Polda Bali dan Polresta Denpasar bersama komponen keamanan lainnya melaksanakan operasi pengamanan lomba triathlon dengan sandi Ops Gapura Agung VI-2019  dengan mengedepankan kegiatan preventif yang didukung dengan kegiatan preemtif dan  intelijen.

Perwira melati dua di pundak ini meminta kepada seluruh personel  agar melaksanakan tugas pengamanan ini dengan penuh tanggung jawab agar seluruh rangkaian kegiatan Lomba Triathlon berjalan aman dan lancar.

"Meskipun kegiatan  ini rutin dilaksanakan setiap tahun, namun  kita tidak boleh underestimate melaksanakan pengamanan. Para Kasatgas dan Kasubsatgas agar mengendalikan anggotanya dalam penugasan sehingga pengamanan dapat dilaksanakan sesuai rencana operasi," kata AKBP
Hengky Pramudya, S.I.K. selaku Wakaopspam Gapura Agung VI-2019.

Kemudian ia juga meminta kepada seluruh personel untuk respect dan bertanya kepada pimpinannya apabila belum memahami tugas. "Mari laksanakan tugas ini di hari Minggu dengan senang hati," imbuhnya.  (Humas)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.