Personel Intelkam Polda Bali Antisipasi Demo Kelompok "Bali Tidak Diam "





Denpasar, Bali - Sedikitnya 15 Orang yang menamakan diri " Kelompok Bali Tidak Diam ", Telah melangsungkan Kegiatan berupa Demo,  menurut rencana semula kegiatan demo ini akan dilaksanakan di Lapangan Renon Nitimandala Denpasar pada hari Minggu 10 Nopember 2019 mulai pukul 07.00 wita,  namun karena pertimbangan ada pelaksanaan Upacara Bendera 10 Nopember maka kegiatanya dilaksanakan di sudut taman Lumintang.

Adapun hasil yang didapat oleh personel intelkam yang melaksanakan tugas dilapangan adalah ; mengenai jumlah Peserta aksi Demo dilaksanakan kurang lebih sebanyak 15 orang ; sedangkan Kegiatannya berupa menempelkan spanduk dan pemasangan foto-foto Mati dibunuh Negara.
Kegiatan selanjutnya adalah berupa bernyanyi-nyanyi.

Dari Hasil penyelidikan atas kegiatan tersebut ;
Bahwa mereka tergabung dari perkumpulan mahasiswa se-Bali. Sdangkan Maksud dan Tujuan dari kegiatan mereka yaitu hanya ingin mengungkapkan bahwa Bali Tidak Diam.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh perkumpulan mahasiswa tersebut tidak berpatokan  pada jam, melainkan sampai semua merasakan lelah barulah kegiatan dinyatakan usai.  (H)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.