Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Kulon Progo Resmi Dikukuhkan - TRIBUNUS.CO.ID

Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Kulon Progo Resmi Dikukuhkan




Kulon Progo. DIY -  Sabtu (16/11/2019), Serda Isdiyanto., Babinsa Ngentakrejo, Koramil 08/Lendah, Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan monitoring  acara Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Kulon Progo, yang berlangsung di Aula Balai Desa Ngentakrejo, Kecamatan Lendah.

Pengukuhan dihadiri oleh Ketua Wilayah Wahdah Islamiyah Provinsi DIY serta Pejabat terkait dari tingkat Kabupaten Kulon Progo dan Kecamatan Lendah, Kades dan Perangkat Desa, Toga, Toda dan Tomas Desa Ngentakrejo serta Tamu Undangan lainnya.

Rangkaian acara pengukuhan diawali dengan doa pembuka, dilanjutkan sambutan dari Ketua Wilayah Wahdah Islamiyah DIY dan Pejabat Kabupaten Kulon Progo, Pembacaan Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Dewan Daerah Kulon Progo dan diakhiri dengan doa penutup.

Wahdah Islamiyah adalah sebuah Organisasi Massa (Ormas) Islam yang mendasarkan pemahaman dan amaliyahnya pada Al Qur'an dan As Sunnah sesuai pemahaman ahlus sunnah wal jama'ah.  Organisasi ini bergerak dibidang dakwah, pendidikan, sosial, muslimah, informasi, kesehatan dan lingkungan hidup.  (Pendim 0731/KP).
Loading...
Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Kulon Progo Resmi Dikukuhkan Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Kulon Progo Resmi Dikukuhkan Reviewed by Della on Minggu, November 17, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar