Bareng Warga, TNI Di Kulonprogo Kerja Bhakti Corblok Jalan - TRIBUNUS.CO.ID

Bareng Warga, TNI Di Kulonprogo Kerja Bhakti Corblok Jalan




Kulon Progo. DIY -  Sabtu (16/11/2019), Sertu Aediansyah, Babinsa Kebonharjo, Koramil 04/Samigaluh, Kodim 0731/Kulon Progo, laksanakan kerja bhakti corblok jalan, bersama warga Dusun Jarakan, Desa Kebonharjo, Kecamatan Samigaluh.

Jalan yang dicorblok adalah jalan Dusun Jarakan, sepanjang 100 meter dengan lebar  3 meter dan ketebalan 0,12 meter.   Pengecoran dilakukan dengan menggunakan mesin molen untuk mengaduk material  dan selanjutnya adukan diusung menggunakan angkong untuk diratakan.

Warga bersama Babinsa bahu membahu, melaksanakan pngecoran, mulai dari penyiapan material, pengadukan material, pengusungan adukan dan perataannya.  Jalan tersebut sebelumnya masih berwujud tanah, sehingga licin dan kurang nyaman dilalui saat musim hujan.  Warga berharap pengerjaan berjalan lancar dan selesai tepat waktu. (Pendim 0731/KP).
Loading...
Bareng Warga, TNI Di Kulonprogo Kerja Bhakti Corblok Jalan Bareng Warga, TNI Di Kulonprogo Kerja Bhakti Corblok Jalan Reviewed by Della on Minggu, November 17, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar