Dukung Generasi Yang Tangguh, Disiplin dan Berkarakter, Serma Adie Riyanto Latih Karate




Barabai Kalsel.  TRIBUNUS.CO.ID - Banyak sekali upaya yang dapat dilakukan dalam mempersiapkan generasi yang tangguh, disiplin dan berkarakter dalam menyongsong masa depan.

Seperti yang dilakukan Serma Adie Riyanto melatih karate kepada 25 orang  anak anak usia dini di  TK Kartika V-33 Yonif 621/Manuntung, Selasa (19/11/19).sore.

Latihan karate rutin diberikan oleh Serma Adie Riyanto setiap hari Selasa dan hari Kamis  dari pukul 16.30 s,d 18.00 wita.

Disampaikan oleh Serma Adie Riyanto yang juga Ketua Umum INKAI Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan ketua Harian FORKI Kab.Hulu Sungai Tengah bahwa kegiatan latihan karate ini sebagai salah satu upaya mempersiapkan generasi muda yang tangguh, disiplin dan berkarakter dalam menyongsong masa depan dengan kegiatan yang positif salah satunya dengan beladiri karate,"ujar Adie.

Juga salah satu sarana mencari bibit bibit karate yang unggul dan dapat membanggakan daerah Hulu Sungai Tengah baik di tingkat daerah maupun nasional dengan prestasi yang membanggakan,"tegasnya.(pendim1002
Dukung Generasi Yang Tangguh, Disiplin dan Berkarakter, Serma Adie Riyanto Latih Karate Dukung Generasi Yang Tangguh, Disiplin dan Berkarakter, Serma Adie Riyanto Latih Karate Reviewed by tribunusantara on Rabu, November 20, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar