Header AD

HUT Polairud ke 69,Ditpolair Polda Bali Gelar Pengobatan Gratis di Nusa Lembongan

Loading...




Klungkung, Bali  - Sebanyak 261 warga masyarakat Jungut Batu Nusa Lembongan, Kab. Klungkung Bali tampak sumringah mendatangi Bale Banjar Kaja Jungut Batu.

Pasalnya mereka akan mendapatkan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis dari Direktorat Polair Polda Bali.

Menurut Dirpolair Polda Bali, Kombes Pol Hadi Purnomo,SH,MH gelar bhakti sosial ini masih dalam rangka HUT Polairud ke 69.

"Ini salah satu rangkaian kegiatan Polair Polda Bali dalam rangka HUT ke 69 Polairud,"kata Kombes Pol Hadi Purnomo, Selasa (26/11/19) di Nusa Lembongan.

Masih kata mantan Kapolresta Denpasar ini, bahwa Ditpolair Polda Bali dalam melaksanakan Bhakti Sosial ini menggandeng pihak RS. Bhayangkara Polda Bali, RS. Mata Bali Madara Denpasar dan Puskesmas Nusa Penida.

"Bagi yang saat ini sakit,kami lakukan pemeriksaan dan pengobatan secara gratis, sedangkan yang menderita rabun kita berikan kaca mata secara cuma - cuma juga," tambah Kombes Pol Hadi Purnomo.

Pantauan media ini,kegiatan Bhaksos yang digelar Direktorat Polair tergolong sukses.

Hal tersebut dapat dilihat dari antusias warga masyarakat yang sesuai catatan data yang diperoleh sebanyak 261 peserta yang terdiri dari 150 orang periksa kesehatan dan mata.

Sementara 111 siswa - siswi SD Negeri 1 Jungut Batu mendapatkan pemeriksaaan gigi secara gratis juga.

"Dalam kegiatan ini pula kami ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa kami dari Kepolisian ini ada untuk masyarakat,"pungkas Kombes Pol Hadi Purnomo.

Sementara itu Kepala Desa Jungut Batu I Made Gede Suryawan, beserta Bendesa Adat Jungut Batu I Ketut Gunaksa mengaku sangat senang di mana warga masyarakatnya mendapat bantuan yang dianggapnya sangat berharga.

"Jelas kami senang, kesehatan itu utama, dan bapak - bapak dari Kepolisian ternyata sangat memperhatikan kami,"ungkapnya.

Kegiatan Bhakti Sosial kemasyarakatan yang dibuka oleh Dir Polairud Polda Bali Kombes Pol. Hadi Purnomo,didampingi oleh Wadir Polairud Polda Bali, PJU Dit Polairud, tersebut berjalan aman dan lancar hingga selesai. (Dw-1)
HUT Polairud ke 69,Ditpolair Polda Bali Gelar Pengobatan Gratis di Nusa Lembongan HUT Polairud ke 69,Ditpolair Polda Bali Gelar Pengobatan Gratis di Nusa Lembongan Reviewed by Tag on Selasa, November 26, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar