-->

Momen Makan Malam Pangdam XII/Tpr Bersama Panglima Divisyen 1 TDM di Malaysia



Kubu Raya, www.tribunus
Co.id - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Ely Nur Rahmad melaksanakan silaturahmi dengan Panglima Divisyen 1 Tentara Diraja Malaysia (TDM) Mej Jen Dato Muhamad Din bin Hj Abu pada acara Jamuan Makan Malam di Hotel Serapi, Khucing, Sarawak, Malaysia.

Hal ini disampaikan oleh Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui rilisnya di Kantor Pendam XII/Tpr.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., acara jamuan makan malam juga dihadiri oleh para pejabat Kodam XII/Tpr serta  para pejabat Divisyen 1 Infanteri TDM beserta para para istri.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan dan sambutan hangat dari Panglima 1 Divisyen terhadap Pangdam beserta rombongan, kata Kapendam XII/Tpr.

"Selain itu Pangdam XII/Tpr juga mengharapkan, hubungan yang terjalin baik selama ini antara Kodam XII/Tpr dengan Divisyen 1 Infanteri TDM agar terus dijaga dan ditingkatkan," ujar Kapendam XII/Tpr.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., pada acara jamuan makan malam juga dilaksanakan saling tukar cinderamata antara Pangdam XII/Tpr dengan Panglima Divisyen 1 TDM. (Pendam XII/Tpr)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama