Jambore Nasional, Wakapolda Lepas Keberangkatan Ratusan Anggota TLCI Bali ke Surabaya



Denpasar, Bali - Ratusan mobil Toyota Land Cruiser yang tergabung dalam Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Bali Sub Chapt Denpasar berangkat ke Surabaya, Jawa Timur menghadiri Jambore Nasional (Jamnas) ke-4 tahun 2019.

Keberangkatan para peserta Jamnas dilepas oleh Wakapolda Bali, Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha bersama Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati di Utara Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala, Renon, Denpasar, Rabu (6/11).

Jambore yang diadakan dari tanggal 9-10 November 2019 akan diisi dengan pameran mobil Land Cruiser berbagai tipe, mulai seri awal produksi tahun 50-an hingga seri terbaru.

Menariknya juga akan diadakan kontes mobil Land Cruiser mulai jenis original vintage, custum dan modifikasi extreme offroad. Untuk ajang kontes mobil Land Cruiser ini, TLCI Bali sudah memberangkatkan beberapa mobil ke lokasi Jamnas. Dimana salah satunya adalah mobil hardtop hijau milik Wakapolda Bali.

Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha mengatakan,  kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memeriahkan Jamnas yang akan dilaksanakan di Kenjeran Park. Selain untuk temu kangen dan silahturahmi antara pecinta mobil Land Cruiser seluruh Indonesia, jambore nasional juga sebagai sarana untuk bertukar informasi antar sesama anggota, memudahkan dalam pencarian suku cadang kendaraan dan bertukar pengalaman touring dengan seluruh peserta yang ada di Indonesia.

Jenderal bintang satu di pundak ini mengajak para peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik dan aman dalam berkendara. Tetap menjadi contoh dalam berkendara demi mewujudkan masyarakat tertib berlalulintas dan menumbuhkembangkan kesadaran diri akan pentingnya menjadi pelopor keselamatan berlalulintas di jalan raya. 

"Jadilah pelopor keselamatan berlalulintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan. Apabila pengendara tidak ada yang melanggar lalu lintas maka akan mampu mengurangi tingginya angka Lakalantas," pesan Wakapolda. (Humas)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.