Kapten Suyitno: " Babinsa Harus Berperan Aktif Dalam Kehidupan Masyarakat Binaannya



Boyolali. Jateng, www.tribunus.co.id -  Babinsa Koramil 13/ Nogosari Kodim 0724/Boyolali Sertu Wahyono  bersama masyarakat Dukuh Tegal Ombo Rt 07 Rw 04 Desa Glonggong Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali melaksanakan karya bhakti pembuatan talud . Minggu (24/11).

Kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan anggota Koramil selain untuk membantu masyarakat juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi serta talisilaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan.

Danramil 13/Nogosari Kapten Inf Suyitno  Sutarno (57) salah satu warga mengapresiasi keterlibatan TNI terutama para Babinsa dalam kegiatan pembuatan talud tersebut, semoga keterlibatan TNI bias memotivasi dan menjadi pelopor dalam kehidupan bermasyarakat khususnya Desa Glonggong agar lebih giat lagi dalam bergotong royong.

Harapan dari warga bukan hanya dalam kegiatan karya bhakti saja melainkan berbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga kehadiran TNI di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif.

Sertu Wahyono juga berharap agar hubungan komunikasi antara Babinsa dan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik bias dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis. Kegiatan Babinsa di wilayah binaan merupakan salah satu fungsi pelaksanaan tugas pokok para Babinsa.


 (Penerangan Kodim 0724/ Boyolali)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.