Polisi Periksa Ketat Barang Bawaan Peserta Munas Kagama Ke-13 - TRIBUNUS.CO.ID

Polisi Periksa Ketat Barang Bawaan Peserta Munas Kagama Ke-13




Denpasar, Bali - Personel Ditpamobvit Polda Bali yang terlibat dalam Ops Gapura Agung VII-2019 melaksanakan pemeriksaan terhadap seluruh peserta Munas Kagama ke-13 di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Denpasar Selatan, Jumat (15/11/2019). Pemeriksaan dilakukan untuk menjamin keamanan selama berlangsungnya kegiatan Munas.

Direktur Polairud Polda Bali, Kombes Pol. Hadi Purnomo, S.H., M.H. mengatakan, Polda Bali melaksanakan pengamanan Munas Kagama ke-13 sesuai prosedur. Sebelum masuk ke ruang Munas, polisi menggeledah badan dan mengecek barang bawaan peserta dengan melewati secdoor yang sudah disiapkan.

“Pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan para peserta tidak ada membawa barang-barang berbahaya masuk ke tempat kegiatan. Benda yang paling sering kita amankan di pemeriksaan secdoor adalah korek,” terang Kombes Pol. Hadi Purnomo, S.H., M.H. selaku Kaopspam Gapura Agung VII.

Mantan Kapolresta Denpasar ini menjelaskan, sampai saat ini situasi di Hotel Grand Inna Bali Beach masih aman terkendali. Seluruh personel dimasing-masing Satgas sudah melaksanakan tugas dengan baik sehingga pengamanan seluruh kegiatan Munas Kagama ke-13 berjalan sesuai rencana operasi.

“Meskipun situasi aman, kami tetap tidak underestimate melaksanakan pengamanan sampai seluruh kegiatan Munas berakhir,” ujarnya. (Humas)
Loading...
Polisi Periksa Ketat Barang Bawaan Peserta Munas Kagama Ke-13 Polisi Periksa Ketat Barang Bawaan Peserta Munas Kagama Ke-13 Reviewed by Della on Jumat, November 15, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar