-->

Munas Kagama Ke-13, Unit K9 dan Jibom Brimob Polda Bali Sterilisasi Lokasi





Denpasar,  Bali - Unit K9 dan Jibom Satuan Brimob Polda Bali yang terlibat dalam Ops Gapura Agung VII-2019 melaksanakan sterilisasi di lokasi acara Munas Kagama ke-13 di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Denpasar Selatan, Jumat (15/11). Kegiatan sterilisasi melibatkan 20 personel dipimpin langsung Kasubsatgas Sterilisasi, Iptu Nuryadi.

Sterilisasi dilakukan secara menyeluruh di dalam ruangan Agung Room, Legong Room, Pendet Room, Joged Room dan Kecak Room. Pemeriksaan juga dilakukan secara teliti di areal panggung, pot bunga, sound system, meja, kursi dan toilet.

Direktur Polairud Polda Bali, Kombes Pol. Hadi Purnomo, S.H., M.H. mengatakan, Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi dipastikan akan hadir untuk membuka secara resmi Munas Kagama ke-13 di Agung Room, Hotel Grand Inna Bali Beach pada pukul 14.00 Wita.

Kegiatan sterilisasi ini dilakukan untuk mendeteksi dan memastikan bahwa lokasi tersebut sudah aman dari benda-benda berbahaya. Selain menggunakan alat pendeteksi metal, pemeriksaan juga melibatkan anjing pelacak.

“Dari hasil sterilisasi ini tidak ditemukan barang-barang atau benda yang mencurigakan seperti bom atau bahan peledak maupun alat sabotase lainnya," terang Kombes Pol. Hadi Purnomo, S.H., M.H. selaku Kaopspam. (Humas)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama