-->

ROAD BIKE Korem 082/CPYJ Dibanjiri Oleh Ribuan Peserta




Kota Mojokerto, Jatim - Pendopo Agung Trowulan, Sabtu pagi, 30 Nopember 2019, terlihat dipadati oleh ribuan peserta road bike. Acara yang digelar oleh pihak Korem 082/CPYJ tersebut, ternyata mampu memancing antusias ribuan peserta dari berbagai wilayah di Jawa Timur.

Bukan hanya itu saja, beberapa pejabat teras Makodam V/Brawijaya pun, turut hadir menyaksikan berlangsungnya acara tersebut, salah satu diantaranya ialah Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B.

Dalam sambutannya, Pangdam mengatakan jika dirinya sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh seluruh pihak selama berlangsungnya road bike tersebut.

“Kita budayakan olahraga dan pembinaan fisik. Sehingga, dengan demikian diharapkan dapat menyegarkan kondisi tubuh dan mental,” ujar mantan Danrem 084/Bhaskara Jaya ini.

Senada, Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi menambahkan jika road bike tersebut, bukan hanya sebagai ajang peringatan menyambut HUT Kodam saja. Namun, kata Danrem, road bike itu sengaja digelar guna mewujudkan Kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

“Kemanunggalan yang sudah terpelihara dengan baik ini, akan terus kita jaga dan kita rawat. Salah satunya, melalui olahraga bersama ini,” bebernya.

Sumber: Pendam V Brawijaya

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama