Seluruh Personel Reserse Narkoba Polda Bali Dicek Urine



Denpasar, Bali, www.tribunus.co.id - Direktorat Reserse Narkoba(Resnarkoba) didampingi Wakil Direktorat Resersenarkoba(Wadir Reserse Narkoba) telah pimpin kegiatan pengecekan Urine pada saat Apel pagi. Kamis,(28/11/2019).

Beda dengan Apel biasanya, apel pagi hari ini Jumat, 28 November 2019 semua Personil Ditresnarkoba  yang bertugas di Staf maupun yang Oprasional  melaksanakan apel Satuan Kerja (satker) di Kantor sementara Jalan Srikaya Denpasar , Apel tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Diresnarkoba Kombes Besar Polisi Ida Bagus Komang Ardika S.H.

Dalam arahan apel pagi agar semua Personil yang melaksanakan tugas penyelidikan dan penyidikan menginfut data kasus ke aplikasi E= MP (elektronik Managemen Penyidikan) setiap hari, " bagi personil yang  belum terampil diberikan pelatihan agar semuanya memahami dan semuanya terampil dalam menginfut data kasus ke E= MP ." Terangnya.

Pada saat yang bersamaan juga selesai apel pagi semua personil melaksanakan Test Urine sebagai wujud konsistensitas bahwa Personil yang menangani kasus Narkoba harus bebas dari penyalahgunaan Narkoba itu yang selalu ditekankan oleh Bapak Direktur Narkoba.

Pemeriksaan test urine dilakukan oleh Team Bidang Doktet Kesehatan(Bid Dokkes) Polda Bali dan Team Pengawasan dari Bid Propam Polda Bali.

Dari hasil pemeriksaan test urin tidak ada personil Ditresnarkoba yang Positif semua hasilnya negatif/ tidak ada personil Ditresnarkoba yang menyalahgunakan  Narkoba sampai kegiatan berakhir semuanya berjalan lancar dan aman.  (Humas)
Seluruh Personel Reserse Narkoba Polda Bali Dicek Urine Seluruh Personel Reserse Narkoba Polda Bali Dicek Urine Reviewed by Tag on Jumat, November 29, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar