Header AD

TG.Fekri Juliansyah Galakkan Dzikir bagi TKI di Malaysia

Loading...
SELANGOR MALAYSIA,TRIBUNUS.CO.ID - Pendiri Majelis Syahadatain Antara Bangsa (MSAB), Tuan Guru Fekri Juliansyah bin Muslim bersilaturrahim dan Muzakaroh Akhir Zaman dengan Para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal desa Sokobanah Tengah Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang (Madura) - Jawa Timur - Indonesia.

Acara silaturrahim ini merupakan bentuk penguatan ukhuwah Islamiyah dan upaya menggalakkan zikir syahadatain bagi para TKI di Malaysia. 

Acara ini berlangsung di Kawasan Pandan Indah - Ampang - Negeri Selangor Darul Ehsan - Malaysia(24/11/19).

Ustadz M. Thohir, Dari Ikatan Keluarga Besar Alumni dan Simpatisan (IKBAS) PPMU Panyeppen mengungkapkan bahwa kegiatan rutinitas zikir dan Yasinan dilaksanakan setiap malam Jumat dan setiap bulan sekali pertemuan IKBAS sekaligus zikiran di tempat alumni Santri dan TKI secara bergiliran. Sementara tiap malam berlangsung Khotimul Quran. 

Selain bersilaturrahim dan membina para TKI di Malaysia, Tuan Guru Fekri Juliansyah bin Muslim juga mengijazahkan ilmu zikir syahadatain dan ilmu Seni Pertahanan Diri bagi para TKI di Malaysia.

Pewarta : rn
TG.Fekri Juliansyah Galakkan Dzikir bagi TKI di Malaysia TG.Fekri Juliansyah Galakkan Dzikir bagi TKI di Malaysia Reviewed by BANYUASIN,TRIBUNUS.CO.ID on Senin, November 25, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar