Waka Polda Bali Sambut Kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia di Provinsi Bali



Denpasar, Bali - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bali, Brigjen. Pol. Drs. I Wayan Sunartha, bersama Pangdam IX Udayana Mayjen TNI. Benny S, SIP, Gubernur Bali Ir. I Wayan Koster, Danlanal Kolonel (P) Henricus Prihantoko, Danlanud Kolonel Pnb Wibowo Cahyono Soekadi S.Sos, menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. K.H. Ma'ruf Amin di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Jumat (29/11/2019).

Kedatangan Wakil Presiden dalam rangka RAPIMNAS (Rapat Pimpinan Nasional) KADIN (Kamar Dagang dan Industri Indonesia) 2019 yang bertempat di Hotel Westin, Nusa Dua - Bali.

Kedatangan orang nomor 2 di Indonesia ini, mendapat pengamanan ketat dari TNI-Polri dan Paspampres. Polda Bali sendiri menerjunkan 315 personel yang disebar disejumlah titik dari Bandara Ngurah Rai sampai dengan Hotel Westin yang akan di gunakan sebagai tempat kegiatan.

“Personel yang terlibat Ops Puri Agung XVIII ditugaskan di tempat-tempat yang dinilai memiliki kerawanan, termasuk pengamanan jalur yang akan dilewati oleh rombongan Wakil Presiden Republik Indonesia.(dwi)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.