-->

Wakapolda Bali Pimpin Upacara Peringatan Hut Ke-74 Korps Brimob Polri



Denpasar, Bali - Wakapolda Bali Brigjen Pol. I Wayan Sunartha memimpin upacara peringatan HUT Korps Brimob Polri yang ke-74 di Lapangan Iptu Sutarjo Mako Brimob Polda Bali, Rabu (14/11/19). Tema yang diusung tahun ini adalah “Brimob Untuk Indonesia”. Dalam upacara ini Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Suwartini Wayan Sunartha, Pejabat Utama Polda Bali, Bhayangkari Daerah Bali dan ratusan personel Brimob Polda Bali.

Wakapolda Bali Brigjen Pol. I Wayan Sunartha selaku Inspektur Upacara saat membacakan amanat Kapolri mengatakan, dengan rasa bangga saya mengucapkan Selamat Ulang
Tahun ke-74 Korps Brimob Polri kepada 41.170 personel Brimob di mana pun berada. Semoga Brimob Polri semakinprofesional, unggul, dan senantiasa menjadi kebanggaan masyarakat, bangsa, dan negara.

Dalam momentum yang penuh dengan kehormatan ini, saya juga mengucapkan bela sungkawa atas gugurnya personel Brimob dalam berbagai penugasan menjaga NKRI. Teriring doa semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, memberikan balasan atas seluruh pengorbanan, perjuangan, dan pengabdian, serta memberikan kesabaran dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Melalui berbagai penugasan, Brimob Polri telah menunjukan eksistensinya, antara lain: keberhasilan dalam mendukung pengamanan Pilpres dan Pileg serentak tahun 2019, penanggulangan aksi-aksi terorisme, pengamanan Operasi Ketupat 2019, aksi unjuk rasa di Bawaslu pada Mei 2019, unjuk rasa terkait isu Papua, dan unjuk rasa penolakan berbagai UU dengan jumlah massa sangat besar beberapa bulan terakhir ini.

Wakapolda Bali juga menambahkan “Kepada seluruh personel dan sesepuh Korps Brimob Polri yang selama ini turut membesarkan kesatuan ini, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 Korps Brimob Polri, semoga kesatuan yang kita cintai ini dapat terus menunjukkan eksistensi dan manfaatnya bagi masyarakat,” tambahnya  (Humas)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama