-->

Munas ke -13 Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) di Inna Grand Bali Beach Sanur



Denpasar,  Bali - Kamis tanggal 14 Nopember 2019 pukul 13.45 wita bertempat di Agung Ballrom Hotel Grand Bali Beach Sanur Denpasar Selatan telah berlangsung pembukaan Seminar/Munas ke-13 Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) dengan tema "Kesiapan SDM Indonesia Menghadapi Revolusi Industri 4.0" yang dibuka oleh Wakil Gubernur Bali ( Tjokorda Oka Arta Ardana Sukawati) ditandai dengan pemukulan Gong.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Gubernur Bali ( Tjokorda Oka Arta Ardana Sukawati) Rektor Univeraitas Gajah Mada ( Prof. Ir. Panut Mulyono, M.Eng, D.Eng, IPU, ASEAN Eng.)
- Para Wakil Rektor Universitas Gajah Mada
- Ketua Senat Akademik Universitas Gajah Mada ( Prof. DR. Dr. Hardyanto, Sp.KK)
- Ketua Dewan Guru Besar Universitas Gajah Mada ( Drs. kuncoro, MBSc., Ph.D)
- Sekretaris Jenderal Pengurus KAGAMA ( A A GN Ari Dwipayana)
- Yualita Widyadhari (Bendahara Umum)
Ganjar Pranowo ( Ketua Umum)
- Budi Karya Sumadi ( Ketua Harian)
- Para peserta Munas kl 560 orang.

Sambutan dari Ketua Pengurus Pengda KAGAMA Bali A A Wisnu Murti intinya kami ucapkan selamat satang di Pulau Bali yang menjadi tujuan pariwisata Dunia, dipihnya bali sebagai tuan rumah tentu menjadi dinamika kepercayaan terhadap bali dengan tema saat ini bagaiamana kita menyusun road map, atas nama Pemkab Bali.

Kami menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dan partisipasinya, kita harapkan bagaiamana kegiatan Munas bisa sukses dalam kegiatan dan suksesnya kepada seluruh keluarga KAGAMA.

Sambutan Sekretaris Jenderal Pengurus KAGAMA ( A A GN Ari Dwipayana) intinya bahwa kita hadir disini kita bertemu membicarakan sebuah topik yang sangat penting yaitu masalah pembangunan SDM (sumber Daya Manusia ), kiat hari ini yang kita ulas di segala bidang segala sumber. Disamping sebagai spirit membangun gotong royong dan mendorong anak muda untuk bisa memajukan bangsa ini kedepan.

Sambutan Wakil Gubernur Bali ( Tjokorda Oka Arta Ardana Sukawati) intinya saya mengucapakan apresiasi yang setinggi2nya, Universitas Gajah Mada melahirkan tokoh/orang terkenal sehingga dapat memberikan sumbangan/pemikiran yang bisa berkontribusi terhadap di segala pembangunan yang berskala Nasional, saat ini Bali sudah memasang Wifi gratis supaya bisa menopang kegiatan di segala bidang.

Dilanjutkan dengan dialog yang menampilkan 4 nara sumber yaitu :
a. Faisal Basri selaku Ekonom
b. Prof. Dr. A A Raka Sudewi, SP.S ( K ) Rektor Universitas Udayana
c. Hendri Safarini selaku Ekonom CORE Indonesia.
d. Adamas Belva Syah Devara selaku CEO Ruang Guru.
yang dipandu oleh Moderator Brigitta .

Dalam penyampaian narasumber intinya menyoroti terkait Kesiapan SDM Indonesia Menghadapi Revolusi Industri 4.0".

Kegiatan berakhir pukul 16.50 wita diakhiri dgn sesi pemberian cindramata dan foto  bersama narasumber.  (Humas)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama