-->

Aktif Di Desa Binaan Ternyata Ini Yang Dilakukan Serma Haris Fadillah




Barabai Kalsel. www.tribunus.co.id -Setiap Babinsa dapat menguasai karakter desa binaan yang meliputi Demografi, Geografi dan kondisi sosial masyarakat binaan, hal ini berkaitan dengan kinerja babinsa dalam membina wilayah binaan dalam rangka mendukung tugas pokok satuan teritorila.

Seperti yang dilakukan oleh Serma Haris Fadillah aktif di desa binaan dan membantu masyarakat dalam program upaya khusus (Upsus) pendampingan kepada petani, kali ini Serma Haris Fadillah membantu pembersihan rumput benih padi jenis cehirang milik bapak Asmuni dari kelompok Tani Ketumping desa Taras Padang kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Senin (02/12/19).

Disampaikan oleh bapak Asmuni bahwa rencana bibit padi tersebut akan di tanam diatas lahan seluas 3 Hektar, Asmuni juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang selama ini telah mendampinginya dari penyiapan lahan hingga saat ini perawatan bibit tanaman padi,"tuturnya.

Sedangkan Serma Haris Fadillah menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan program pendampingan kepada para petani dalam rangka menyukseskan program ketahanan pangan menuju swasembada pangan, semoga para petani akan lebih sejahtera melalui hasil panen padi yang  didapat,"pungkasnya.

(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama