Babinsa Dan Masyarakat Gemblegan Gerak Cepat Tangani Bencana - TRIBUNUS.CO.ID

Babinsa Dan Masyarakat Gemblegan Gerak Cepat Tangani Bencana



Klaten, www.tribunus.co.id - Sekitar pukul 15.00 WIB hujan yang disertai angin kencang melanda bagian kab Klaten, tetapnya di depan SD N 1 Gentongan desa Gemblegan Kec Kalikotes mengakibatkan Tiang Listrik ambruk (condong) Serta Seng atap warung Makan yang berada di samping tiang listrik terbang terkena angin menyangkut di kabel tiang listrik, melintang di jalan serta menutup sebagian akses Jalan. Senin ( 30/12 )

Babinsa Koramil 01/Kota Serda Imung Prasasti yang mendapat laporan peristiwa tersebut langsung mendatangi tempat kejadian dan melakukan koordinasi dengan pihak Terkait untuk segera di lakukan penanganan cepat. Bersama PLN, Perangkat Desa bersama Bhabinkamtibmas, dan warga sekitar bergotong royong dan bahu membahu menyingkirkan atap seng warung makan yang terbang.

Akibat peristiwa tersebut akses jalan menuju Trucuk dan Kalikotes dan sebaliknya sempat tertutup, serta daerah gentongan dan sekitarnya lampu Padam. menurut saksi warga gentongan jumakir (48) mengatakan Saya kaget mendengar suara keras ketika saya lihat atap warung makan milik warsono (50) terbang diterjang angin kencang yang disertai hujan menyambar Tiang Listrik dan mengakibatkan tiang listrik congdong karena menahan angin kencang.Pendim Klaten.  (pen)
Loading...
Babinsa Dan Masyarakat Gemblegan Gerak Cepat Tangani Bencana Babinsa Dan Masyarakat Gemblegan Gerak Cepat  Tangani Bencana Reviewed by Tag on Selasa, Desember 31, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar