Kodim Klaten, Sambut Tahun Baru 2020 Gelar Doa Bersama - TRIBUNUS.CO.ID

Kodim Klaten, Sambut Tahun Baru 2020 Gelar Doa Bersama



Klaten, www.tribunus.co.id - Dalam rangka menyambut tahun baru 2020, Kodim 0723/Klaten  melaksanakan Doa bersama dan Muhasabah dipimpinm  Serka H Yuswanto  diikuti oleh seluruh prajurit, PNS Kodim 0723/Klaten di Masjid Al Muttaqiem. Selasa, (31/12/2019).

Bagi pemeluk agama Islam kegiatan dilaksanakan di Masjid dan bagi pemeluk agama Keisten dan Katolik kegiatan do'a bersama dilaksanakan di aula, bagi yang beragama Hindu dilaksanakan di Ruang Data Kodim 0723/Klaten.

Dalam tausiahnya Serka H. Yuswanto  mengatakan “Mari kita bersyukur karena masih dipertemukan untuk Menyambut tahun 2020,  kita sebagai ciptaan Allah SWT selalu bersyukur karena telah diberikan kepada berupa umur dan kesehatan. Lakukan evaluasi diri terhadap kebaikan dan keburukan yang telah dilakukan selama tahun 2019, baik yang ada hubungannya dengan ibadah kepada Allah maupun yang ada sangkut pautnya dengan hubungan antar sesama mahluk hidup.” terang Widada.

Dandim 0723/Klaten Letkol Kav Minarso, .S.I.P Juga berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu berhati hati sehingga apa yang kita lakukan tidak merugikan diri sendiri maupun satuan. Lakukan yang terbaik dan  positif dengan konsekuennya tulus dan ikhlas. Seiring dengan doa dan harapan, awali Tahun 2020 dengan semangat baru, semoga jauh lebih baik dari tahun kemarin dan banyak membawa manfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat serta Satuan ini.

Pendim Klaten
Loading...
Kodim Klaten, Sambut Tahun Baru 2020 Gelar Doa Bersama Kodim Klaten, Sambut Tahun Baru 2020 Gelar Doa Bersama Reviewed by Tag on Selasa, Desember 31, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar