-->

Belajar Subak, Mahasiswa Poltek Negeri Malang Berkunjung Ke Tabanan Bali



Tabanan, Bali - Polres Tabanan - Polsek Penebel. Selasa, 17 Desember 2019, pkl. 10.00 s/d 11.15 wita, Bhabin Jatiluwih atensi kunjungan dari Mahasiswa Politeknik Negeri Malang jurusan Penyuluh Pertanian Berkelanjutan semester III berjumlah 153 orang.

Rombongan diterima di Balai Subak Gunungsari, Ds. Jatiluwih oleh dinas Pertanian kab. Tabanan dan Staf Desa maupun Bendahara Subak. Di sana diberi penyuluhan / penjelasan tentang persubakan / tata cara pengairan, serta Tri hita karana, serta suport sebagai generasi muda untuk ketahanan pangan maupun pemasaran nantinya.

Hadir pada kesempatan tersebut antara lain : Dinas Pertanian kab. Tabanan, PPL / Penyuluh Pertanian Ds. Jatiluwih I Wayan Sukasana, Pj. Perbekel Desa Jatiluwih diwakili oleh Sekdes, Kaur Pemerintahan Ds. Jatiluwih, Pekaseh Jatiluwih yg diwakili oleh Bendahara Subak Jatiluwih, Bhabinkamtibmas Jatiluwih, dan Babinsa Jatiluwih.

Diakhir acara kunjungan tersebut Mahasiswa Poltek Malang mengucapkan banyak banyak terimakasih atas segala dukungan yang diberikan kepada kami dan teman teman sehingga kunjungan yang dilaksanakan di Desa Jatiluwih berjalan dengan lancar dan aman.   (Humas)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama