-->

Bersama HRD Kapospol Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Atensi Kawasan Villa The Sunday Beach Club



Bali, Denpasar, www.tribunus.co.id - Personil Pospol Ungasan, patroli sembari memberikan kunjungan dan pemeriksaan kepada pengunjung Kawasan The Ungasan Clifftop berikan pesan pesan kamtibmas.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapospol  Ungasan Aiptu I Made Sunarya melaksanakan  patroli diseputaran Sunday`s Beach dan Ungasan Clifftop Ungasan dialogis dengan HRD dari Ungasan Cliiffop yang bertugas dan diberikan arahan dan pesan kamtibmas. Senin(30/12/19) pukul 12.15 wita

“Kegiatan Patroli seperti mendatangi atau menyambangi tempat – tempat obyek vital dan obyek pariwisata merupakan tehknik jitu guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian, Curas dan curanmor termasuk antisipasi kerawanan tindak pidana” imbuhnya.

Menurut  Aiptu I Made Sunarya mengatakan menyampaian himbaun mengenai “ tetap jaga bergantian bila istirahat serta selalu adakan koordinasi setiap permasalahan kemanan di lingkungan Hotel dengan pihak kepolisian serta selalu peduli dengan lingkungan sekitar,” ujarnya.

Hal senada di ungkapkan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., mengatakan " Kegiatan sambaing Pospol yang berkolaborasi dengan Bhabin ke kantong kantong wilayah yang dianggap rawan dan obyek pariwisata harus tetap dilakukan bila perlu ditingkatkan guna menjamin kemanan dan ketertiban di kawasan pariwisata" imbuh Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama