-->

Bakti Sosial Kodim 0731/Kulon Progo Dalam Rangka Hari Juang TNI AD





Kulon Progo. www.tribunus.co.id - Minggu (29/12/2019), bertempat di Lapangan Klampok, Desa Brosot, Kecamatan Galur, Kabupaten Kulon Progo, digelar Bakti Sosial Kodim 0731/Kulon Progo dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2019 bekerja sama dengan PT. Sidomuncul.

Sambutan Dandim 0731/Kulon Progo dibacakan oleh Kapten Inf Suhut (Danramil 09/Galur), antara lain mengatakan, atas nama Komando dan Keluarga Besar Kodim 0731/Kulon Progo, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Desa Brosot, Kecamatan Galur, yang telah memberikan fasilitas berupa tempat. Kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Galur dan sekitarnya juga diucapkan terima kasih atas keikutsertaannya dalam mensukseskan kegiatan Bakti Sosial Kodim 0731/Kulon Progo, dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2019 Tingkat Kodim 0731/Kulon Progo bekerja sama dengan Sido Susu Sido Muncul.

Bakti Sosial yang dilaksanakan adalah Pasar Sembako Murah dan Pengobatan Gratis.  Selain giat tersebut, untuk memberi hiburan kepada masyarakat juga digelar permainan, balap karung dan tarik tambang berhadiah serta pentas dangdut dengan menampilkan artis bintang Pantura.

Bakti Sosial Kodim 0731/Kulon Progo bekerja sama dengan PT. Sido Muncul digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu (28 dan 29 Desember 2019), di Lapangan Dekso Desa Banjararum, Kecamatan Nanggulan dan di Lapangan Klampok, Desa Brosot, Kecamatan Galur.  Kegiatan berlangsung dengan tertib dan aman.  (Pendim 0731/KP).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama