Bersinergi, Danlanal Malang Sambang Makorem 083 Baladhika Jaya - TRIBUNUS.CO.ID

Bersinergi, Danlanal Malang Sambang Makorem 083 Baladhika Jaya



Malang, Jatim, www.tribunus.co.id - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Malang, Kolonel Laut (P) Herrsan Wisanggeni menggelar kunjungan kerjanya ke Makorem 083/Baladhika Jaya. Rabu, 04 Desember 2019.

Dalam kesempatan kunjungan itu, kedatangan Danlanal langsung disambut oleh Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin beserta beberapa Perwira di lingkungan Korem.

Kunjungan itu, merupakan kunjungan perdana yang dilakukan oleh Danlanal Malang. Dijelaskan Danrem, kedatangan Kolonel Herrsan bertujuan untuk membahas sinergitas antara Korem dengan pihak Lanal Malang yang sebelumnya sudah terwujud dengan baik. “Sinergitas itu, akan terus kita tingkatkan,” ujar Kolonel Zainuddin.

Selama ini, ujar Danrem, sinergitas antara Korem dengan seluruh pihak di wilayah teritorialnya, sangat bagus. Ia mengungkapkan, sinergitas tersebut merupakan kekuatan utama dalam memajukan suatu daerah.

“Jadi, sinergitas itu kita samakan persepsi, terutama mengenai pembangunan dan stabilitas keamanan yang selama ini sudah terwujud dengan baik,” bebernya.

(pen)
Loading...
Bersinergi, Danlanal Malang Sambang Makorem 083 Baladhika Jaya Bersinergi, Danlanal Malang Sambang Makorem 083 Baladhika Jaya Reviewed by tribunusantara on Kamis, Desember 05, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar