Danrem Pimpin Sertijab Kasrem dan Dandim 0718/Pati - TRIBUNUS.CO.ID

Danrem Pimpin Sertijab Kasrem dan Dandim 0718/Pati




Salatiga, Jateng, www.tribunus.co.id - (04/12) Serah terima Jabatan (Sertijab) Kasrem 073/Makutarama dan Komandan Kodim (Dandim) 0718/Pati yang dilaksanakan di Aula Makorem 073/Makutarama Salatiga, yang dipimpin langsung oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch Erwansjah, S.IP.,M.Hum.

Jabatan Kasrem 073/Makutarama yang sebelumnya dipegang oleh Letkol Inf Hari Santoso, S.Sos diserahterimakan kepada Letkol Inf Arry Sundoro ,S.Sos. sedangkan jabatan Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arif Darmawan  diserahterimakan kepada Letkol Czi Adi Ilham Zamani.

Dalam sambutannya, Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch Erwansjah, S.IP.,M.Hum. mengatakan alih tugas jabatan ditubuh TNI merupakan bagian dari kaderisasi serta tuntutan kebutuhan organisasi atau sebagai proses pembinaan bagi kepentingan kinerja Prajurit.

Danrem mengharapkan untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dilingkungan satuannya serta mempersembahkan karya terbaiknya untuk TNI AD serta bangsa dan Negara. Kepada pejabat Dandim yang lama

Danrem   mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas. diharapkan Dandim yang lama dapat bertugas dengan baik di tempat tugas yang baru.

 “Danrem 073 Makutarama Kolonel Arm Moch Erwansjah, S.IP.,M.Hum. menambahkan Pergantian pejabat di lingkungan TNI AD, merupakan hal yang biasa dalam upaya pembinaan organisasi untuk meningkatkan suatu iklim kerja yang baik, produktif dan berdaya guna maksimal,” Ungkapnya. 

Acara sertijab tersebut dihadiri para Dandim jajaran Korem 073/Mkt dan para Dan/Kasatdisjan Rem 073/Mkt para Kasi/Pasi Rem 073/Makutarama, serta para anggota Dan PNS Rem 073/Makutarama (Penrem 073/Mkt)
Loading...
Danrem Pimpin Sertijab Kasrem dan Dandim 0718/Pati Danrem Pimpin Sertijab Kasrem dan Dandim 0718/Pati Reviewed by Tag on Kamis, Desember 05, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar