-->

Dandim Blitar Bersama Ketua Persit Kodim Blitar Beri Bantuan Alat Bermain Ke TK Kartika Jaya



Blitar, Jatim - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE di dampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny. Irine Kris Bianto menyerahkan bantuan alat bermain ke TK Kartika Jaya jajaran Kodim 0808/Blitar.

Bantuan Tempat bermain di terima langsung oleh peserta didik TK dan Kepala sekolah Kartika Jaya Senin (02/12/2019).

Letkol Inf Kris Bianto, SE di dampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar mengatakan, bantuan alat bermain bagi anak- anak didik TK Kartika jaya di bawah Kodim 0808/Blitar "bertujuan untuk membangkitkan semangat belajar anak-anak serta untuk memotivasi mereka agar tetap semangat dalam menuntut ilmu.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0808/Blitar juga berpesan agar dipergunakan bantuan alat bermain ini dengan sebaik mungkin,
sehingga alat bermain ini dapat berguna serta dapat membentuk karakter bagi anak anak TK Kartika Jaya sejak usia dini," kata Dandim 0808/Blitar.

Sementara itu Kepala Sekolah TK Kartika jaya IV-37 Kalipang Kecamatan Sutojayan Jajaran Kodim 0808/Blitar Ibu Suhartini  menyampaikan sangat bersyukur serta mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0808/Blitar dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar yang sudah memberikan bantuan alat bermain kepada TK kartika Jaya.

Terima kasih dan apresiasi kepada Komandan Kodim 0808/Blitar bersama Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar yang telah memberikan bantuan alat bermain kepada TK Kartika Jaya yang selama ini diidamkan oleh anak anak "Ucap ibu Suhartini.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0808/Blitar bersama Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXII Kodim 0808/Blitar juga bertatap muka dengan sejumlah anak didik TK Kartika Jaya (Red).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama