Kodim 0808/Blitar Gelar Upacara Bendera Minggu Pertama Bulan Desember




Blitar, Jatim - Bertempat di halaman Makodim 0808 Blitar Jl. Ahmad Yani Kota Blitar, personel Kodim 0808/Blitar melaksanakan upacara bendera Minggu pertama bulan Desember 2019, bertindak sebagai Irup Dandim 0808 Blitar Letkol Kris Bianto, SE dan untuk Danup Kapten Arm Renoldy, Senin (01/12/2019).

Dalam pengarahan Dandim 0808 Blitar Letkol inf Kris Bianto, SE mengatakn bahwa saat ini kita sudah berada di akhir tahun, banyak kegiatan yang kita laksanakan harapannya di akhir tahun 2019 kinerja kita akan lebih bagus dan meningkat lagi.

Pengabdian kita untuk Negara Republik Indonesia, kita bekerja sesuai dengan jabatan masing-masing, bulan Desember ini waspadai dengan musim hujan di wilayah, contoh bencana alam puting beliung yang mengakibatkan pohon tumbang menimpa rumah masyarakat, hati-hati saat musim hujan kalau ada hujan deras lebih baik kita berhenti dahulu demi keselamatan kita semua, ucapnya.

Lanjut pengarahan Pimpinan pada saat apel Dansat tolak ukur keberhasilan kita yaitu di cintai masyarakat setiap waktu kenali karakteristik wilayahnya, maksimalkan tugas kita di wilayah sehingga kita mengetahui kondisi wilayah, deteksi dini, cegah dini sangat penting, hal-hal yang berkaitan dengan keamanan dan pertahanan, laksanakan koordinasi dengan baik dengan pihak Kepolisian, Camat dan Pak Lurah, sehingga permasalahan dapat seger diselesaikan.

Bila terdapat berita dan kegiatan yang sekiranya positif dan bagus agar divideokan, Bagi personil pelihara kesehatan, olah raga di setiap waktu gunakan waktu yang ada, jaga hubungan baik dengan keluarga dan kita selalu diberikan kesehatan keselamatan bagi mereka, yang jauh minimal 1 Minggu sekali harus pulang sehingga hubungan komunikasi dengan keluarga terjalin dengan baik, ucap Dandim 0808/Blitar (Red).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.