Dandim Serahkan Secara Simbolis Hasil Program Rutilahu Tahun 2019 - TRIBUNUS.CO.ID

Dandim Serahkan Secara Simbolis Hasil Program Rutilahu Tahun 2019




Blitar, www.tribunus.co.id  - Dengan sudah rampungnya kegiatan progam Rutilahu di wilayah Kodim 0808/Blitar, Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE secara simbolis menyerahkan hasil Program Rutilahu Tahun 2019  kepada Bapak Bupati Blitar Drs. Rijanto, MM dilanjutkan diserahkan kepada salah satu perwakilan warga yang mendapatkan bantuan Rutilahu.

Prosesi penyerahan hasil Program Rutilahu Tahun 2019 dilaksanakan secara langsung di alon-alon Kabupaten Blitar Jln. Kusuma Bangsa Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar Jawa Timur Selasa (31/12/2019).

Program Rumah Tinggal Layak Huni (RUTILAHU)  merupakan program Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Kodam V/Brawijaya melalui di Kodim-Kodim di jajarannya yang diberikan bagi warga yang kurang mampu.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menyampaikan "Program Rutilahu merupakan program dari Pemerintah Daerah Jawa Timur dengan Kodam V/Brawijaya, melalui Kodim 0808/Blitar sebagai pelaksana dalam pengerjaan pembangunan Rutilahu Tahun 2019.

Tentunya ini merupakan suatu program yang sangat bagus, dimana program ini membantu masyarakat yang tidak mempunyai Rumah tinggal layak huni, sehingga mereka dapat menempati Rumah yang layak huni "pesan saya, tolong dirawat dan dijaga dengan baik-baik bantuan Rutilahu dari Pemerintah Jawa Timur dengan Kodam V/Brawijaya sehingga kedepannya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat "Kata Dandim 0808/Blitar.

Sementara Itu Bupati Blitar Drs Rijanto, MM juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Jawa Timur dan Kodam V/Brawijaya dengan adanya bantuan Rutilahu di Kabupaten Blitar, tentunya Program ini dapat dirasakan oleh warga yang selama ini tinggal di rumah yang tidak layak huni.

Disamping itu Bupati Blitar juga  mengapresiasi atas kinerja Anggota Kodim 0808/Blitar yang ikut membantu kerja pembangunan Rutilahu ini.

Tentunya program ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI-AD dalam membantu peran pemerintah daerah dalam peningkatan kesejahteraan di bidang pembangunan rumah layak huni ini.

Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Jawa Timur dan Kodam V/Brawijaya serta Kodim 0808/Blitar beserta jajarannya yang sudah membantu pembangunan Program Rutilahu Tahun 2019
dan harapannya program ini dapat terus berjalan dalam membantu warga yang kurang mampu untuk mempunyai rumah yang layak huni "Ungkapnya (Red).
Loading...
Dandim Serahkan Secara Simbolis Hasil Program Rutilahu Tahun 2019 Dandim Serahkan Secara Simbolis Hasil Program Rutilahu Tahun 2019 Reviewed by admin dua on Selasa, Desember 31, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar