-->

Ngetril Bareng Dandim dan Kapolres Patroli Malam Tahun Baru 2020



Barabai Kalsel.  www.tribunus.co.id - Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh. Ishak H. Baharuddin S.I.P, M.I.Pol dan Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K ngetril bareng melaksanakan patroli malam tahun baru di kota Barabai,Selasa (31/12/19).malam.

Patroli gabungan pengamanan malam tahun baru juga diikuti oleh para Danramil sejajaran Kodim1002/Barabai, PJU Polres HST, anggota Kodim 1002/Barabai dan  anggota Polres HST dengan menggunakan kendaraan Trail. Start dan finish dihalaman Mapolres Hulu Sungai Tengah Jl. P.H.M.Noor  No.29 Barabai.

Sebelum melaksanakan patroli gabungan Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K menyampaikan maksud dilaksanakan patroli gabungan ini untuk meminimalisir hal-hal negatif yang tidak kita harapkan terjadi pada malam pergantian tahun baru serta untuk memperkecil tindak kejahatan,"katanya.

Sementara itu Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Bararuddin,S.I.P, M.I.Pol menyampaikan bahwa patroli gabungan dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI Polri yang sudah  berjalan dengan baik makin mantap dan solid dalam menciptakan situasi wilayah yang kondusif menghadapi tahun baru, ini kita tunjukan lagi sinergitas kita kepada masyarakat bahwa TNI Polri selalu ada untuk warga masyarakat khususunya di Hulu Sungai Tengah,"terang Muh.Ishak.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama