-->

Danlanud Dhomber Menerima Kunjungan 4 Orang Kadet AAL



Balukpapan, Kaltim - Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Hendrayansyah, S.Sos didampingi oleh Kepala Dinas Personel Lanud Dhomber Mayor Adm Yogie Azhar menerima kunjungan 4 orang Kadet AAL (Akademi Angkatan Laut) Sersan Mayor Dua Taruna (teknik) Aditya Mahardika, Sersan Taruna (elektronika) Annisa Adiahningrum, Prajurit Taruna Raihan Alnahyan Tio Prakoso, dan Prajurit Taruna Ryan Adimas, bertempat di ruang tamu Komandan Lanud Dhomber, Senin (30/12/).

Kunjungan Kadet AAL tersebut dalam rangka rangkaian kegiatan kunjungan CC (Courtesy Call) di Lanud Dhomber. Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb menyambut baik kunjungan Kadet AAL di Lanud Dhomber. Beliau memberikan penjelasan tentang tugas pokok Lanud Dhomber serta  berpesan kepada para Kadet AAL agar banyak belajar, berlatih dan banyak mengasah ilmu dengan seluas-luasnya, karena kedepan profesionalisme TNI akan sangat dituntut sesuai fungsi dan tugas pokoknya.

Selain melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Lanud Dhomber para Kadet AAL tersebut juga melaksanakan kunjungan ke instansi TNI/Polri dan pemerintah daerah yang ada di wilayah Balikpapan. Acara diakhiri dengan foto bersama di depan Mako Lanud Dhomber.  (Penlanud)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama