Danramil 0808/10 Kademangan Irup Dan Wasbang Di MI Ja'miatut Tolibin Darungan - TRIBUNUS.CO.ID

Danramil 0808/10 Kademangan Irup Dan Wasbang Di MI Ja'miatut Tolibin Darungan




Blitar, Jatim, www.tribunus.co.id  – Lettu Inf Misdianto Danramil 0808/10 Kademangan Kodim 0808/Blitar menjadi Irup Upacara bendera hari senin dan dilanjutkan dengan pengisian Materi Wasasan Kebangsaan oleh Serka Saifudin bertempat di MI Ja'miatut Tolibin Darungan Kec. Kademangan Kab. Blitar, Senin (16/12/2019).

Pengisian Materi Wasbang oleh Serka Saifudin bertempat di dalam aula MI Ja'miatut Tolibin Darungan dengan materi Pancasila dan Sejarah Indonesia serta Perjalanan Bangsa dan diikuti oleh murid kelas 3,4,5 dan 6 dengan jumlah murid 90 siswa laki-laki jumlah 42 siswa dan perempuan 48 siswa.

Serka Saifudin dalam penyampaiannya mengatakan bahwa materi Wawasan Kebangsaan ini sangat penting bagi para generasi muda, karena dapat menanamkan upaya pembinaan karakter dan jati diri generasi penerus bangsa, agar mampu mengatasi berbagai permasalahan kebangsaan. "Selain itu, juga untuk meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia.

Saya juga berharap kepada adik-adik semua untuk lebih bijaksana dalam menyikapi pemberitaan yang beredar di media sosial dimana pemberitaan tersebut masih belum pasti kebenarannya (hoax).

“Sebagai Siswa dan Siswi bangsa Indonesia, kita harus memiliki wawasan yang luas dan mempunyai pendidikan yang tinggi agar tidak gampang dibodohi oleh bangsa lain.

Maka dari itu masyarakat, terutama anak muda sebagai warga Negara Indonesia senantiasa berpedoman kapada Kebhinekaan sebagai lambang wujud persatuan dan kesatuan guna mempertahankan NKRI, Ujar Serka Saifudin (Red).
Loading...
Danramil 0808/10 Kademangan Irup Dan Wasbang Di MI Ja'miatut Tolibin Darungan Danramil 0808/10 Kademangan Irup Dan Wasbang Di MI Ja'miatut Tolibin Darungan Reviewed by Tag on Senin, Desember 16, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar