Danrem 012/TU Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Koramil - TRIBUNUS.CO.ID

Danrem 012/TU Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Koramil




Abdya  www.tribunus.co.id - Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E meninjau lokasi Posramil 03 Jeumpa, Posramil 08 Setia dan Posramil 09 Lembah Sabil yang rencana akan di lakukan pembangunan menjadi Koramil di wilayah Kodim 0110/abdya , Sabtu (14/12).

Pada kesempatan kali ini Danrem 012/TU di dampingi oleh Kapenrem 012/TU Mayor Inf Tengku M. Khair, S.E Kasi Intel Korem 012/TU Mayor Inf Irfan Hade Fitrianto dan Pasi Bhakti Korem 012/TU Mayor Inf Abdul Munif.

Peninjauan ini dilakukan untuk melihat secara langsung lokasi dan untuk memastikan lahan yang direncanakan akan dilakukan pembangunan Koramil-Koramil tersebut tidak ada permasalahan dengan masyarakat setempat.

Usai peninjauan, Danrem mengaku puas dan menyatakan lokasi yang dipersiapkan sudah memenuhi syarat untuk di lakukan pembangunan dan lokasinya pun sangat bagus dan strategis.

Jika sertifikat lahan sudah selesai dan tidak ada masalah, pembangunan Koramil bisa direalisasikan pada tahun 2020.  (Pen)
Loading...
Danrem 012/TU Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Koramil Danrem 012/TU Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Koramil Reviewed by Tag on Sabtu, Desember 14, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar