Desa Banjarejo Menggelar Ujian Calon Perangkat Desa - TRIBUNUS.CO.ID

Desa Banjarejo Menggelar Ujian Calon Perangkat Desa



Magetan, Jatim,  www.tribunusantara.com -
Pelaksanaan Ujian Calon Perangkat Desa Banjarejo yang diikuti sebanyak 10 peserta berlangsung lancar dan tertib. Tes perangkat desa tersebut dihadiri Camat Ngariboyo, Kapolsek Ngariboyo, Babinsa dan Kabintibmas Kecamatan Ngariboyo, Sabtu (07/12/2019).

Ujian perangkat desa tersebut untuk mengisi kosongnya dua perangkat desa diantaranya kamituwo II dan kamituwo V, di desa Banjarejo. Ujian tersebut meliputi dua tes yaitu tes tulis dan tes komputer, selanjutnya penilaian dan langsung pengumuman hasil ujian itu.

“Alhamdulillah, pada ujian perangkat Desa Banjarejo  dari 10 peserta hanya satu yang gugur karena nilai tidak memenuhi standart,” terang sutrisno Ketua Panitia tes perangkat Desa Banjarejo.

Sutrisno juga menyampaikan pada ujian tersebut peserta diberi waktu tes tulis selama 90 menit per  kategori soal dan tes komputer masing- masing diberi waktu 60 menit. “Hasil dari tes perangkat desa ini, kita umumkan langsung hari ini juga,” pungkasnya.

Hasil akhir ujian tertulis Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa saat itu juga langsung merekap nilai ujian. Menurut data yang diperoleh awak media tribunus-antara.com , nilai tertinggi untuk formasi kamituwo II diraih oleh Arif nur abidin dengan nilai 92 sedangkan Kamituwo V di menangkan oleh Budi utomo dengan nilai 83. ( korif. )
Loading...
Desa Banjarejo Menggelar Ujian Calon Perangkat Desa Desa Banjarejo Menggelar Ujian Calon Perangkat Desa Reviewed by tribunusantara on Minggu, Desember 08, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar