Ditemukan Tergeletak Pingsan, Seorang Kakek Akhirnya Meninggal - TRIBUNUS.CO.ID

Ditemukan Tergeletak Pingsan, Seorang Kakek Akhirnya Meninggal



Kejadian ini berawal dari Keponakan korban  sebut saja Fulan  pulang dari kebun menemukan  kondisi korban sudah tersungkur di pinggir jalan. Korban saat itu dalam keadaan memikul dua kampil buah manggis. Selanjutnya keponakan korban  Fulan pun menghubungi kepala desa dan Babin desa Padangan, Minggu 22-12-2019, PKL 17.30 wita

Menerima laporan, petugas dari Polsek bersama kades dan keluarga korban mendatangi TKP, saat itu korban yang tertelungkup di jalan perkebunan, korban kala itu menurut petugas masih ada denyut nadinya, lalu dilakukan upaya penyelamatan dan evakuasi untuk menolong korban

Korban atas nama I Wayan Ginama, 75 tahun  warga Desa padangan Kec.Pupuan, Kab.Tabanan itu  sempat dibawa ke bidan desa tapi atas saran dari bidan  desa, korban lantas dibawa ke puskesmas Pupuan.

Dan sekitar pukul 19.20wita, korban tiba dipuskesmas dan mendapatkan penanganan dokter jaga. U[paya penyelamatn pun dilakukan,  Namun korban tidak  dapat ditolong dan pada pukul 20.30 wita, korban dinyatakan telah meminggal.

Dari hasil.pemeriksaan luar tidak ditemukan ada tanda tanda kekerasan, serta dari keterangan keluarga menyatakan bahwa korban memang mengidap sakit jantung.
Kesimpulan sementara dari dokter jaga bahwa korban pingsan dan meninggal karena kelelahan.

Kordinasi dengan pihak keluarga korban terkait sebab sebab meninggalnya korban, dengan hasil pihak keluarga menerima dan meyakini korban telah meninggal karena karena kondisi sedang sakit dan kelelahan.

Saat ini jenasah sudah dibawa ke rumah korban. Serta Situasi umum di desa padangan dalam keadaan aman dan kondusif.   (rr)





Loading...
Ditemukan Tergeletak Pingsan, Seorang Kakek Akhirnya Meninggal Ditemukan Tergeletak Pingsan, Seorang Kakek Akhirnya Meninggal Reviewed by Bengkel on Senin, Desember 23, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar