Terseret Arus, Seorang Pria Ditemukan Warga Meninggal Dunia - TRIBUNUS.CO.ID

Terseret Arus, Seorang Pria Ditemukan Warga Meninggal Dunia



Tabanan, Bali, www.tribunus.co.id - Terjadi peristiwa orang tenggelam terseret arus Pantai Kedunggu, Desa Belalang, Kec. Kediri, Kab. Tabanan Minggu, tanggal 22 Desember 2019 pkl 16.30 wita.

Korban bernama Yusuf Bora, 21 tahun, agama kristen, pek. Karyawan toko bangunan. alamat Kelurahan Kare kanduku, Kec. Tanaraghu, Kab. Sumba barat. alamat tempat tinggal jl. Rambutan no. 16 Tabanan.

Saksi mata yang mengetahui peristiwa tersebut mengatakan bahwa  Pada hari minggu tanggal 22 desember 2019 sekira pkl 16.00 wita korban pergi ke pantai kedungu bersama 5 orang temanya, sampai di pantai korban mandi sendirian dan saat sedang mandi di lihat oleh saksi ( Randy) korban melambaikan tangan minta tolong.

Kemudian temannya Randy berusaha untuk membantu saat itu juga kebetulan ada ombak besar dari dalam keluar dan korban bisa agak ke tepi, korban sudah dalam keadaan lemas. dan selanjutnya korban di bonceng/ naik sepeda motor diapit oleh saksi 1 dan saksi 2 untuk dengan tujuan diajak ke rumah sakit Tabanan, dalam perjalanan korban sudah meninggal dunia. (rr)
Loading...
Terseret Arus, Seorang Pria Ditemukan Warga Meninggal Dunia Terseret Arus, Seorang Pria Ditemukan Warga Meninggal Dunia Reviewed by Bengkel on Senin, Desember 23, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar