-->

Generasi Milenial Diharuskan Memiliki Karakter dan Disiplin Tinggi



Lumajang, www.tribunus.co.id  – Bati Wanwil Koramil 0821/14 Pronojiwo Serka Ikwanurdin mengatakan, bahwa generasi milenial harus memiliki karakter dan disiplin tinggi, agar mampu mewujudkan cita-cita bangsa di masa yang akan datang.

“Saya harap sebagai penerus bangsa, generasi milenial saat ini harus memiliki karakter dan disiplin tinggi, agar siap mental dalam berkarya nyata membawa Indonesia yang lebih maju dan unggul di masa yang akan datang,” katanya saat memberikan pembinaan kepramukaan, di SMP Nusantara Desa Oro oro Ombo Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (10/12/2019).

Ikhwanurdin juga mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membentuk generasi milenial yang tangguh dan berdisiplin tinggi serta memupuk kebersamaan diantara peserta, sehingga mampu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi.

“Dalam kegiatan ini berbagai materi kita berikan kepada peserta, dengan harapan dapat menjadi bekal mereka di masa yang akan datang, sehingga mampu menjadi generasi milenial yang bermanfaat dan menjadi teladan dimanapun berada,” ujarnya

Sementara itu, Kepala SMP Nusantara Cahyo Utomo menyampaikan, bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada personel Koramil 0821/14 Pronojiwo yang telah membimbing, dan membekali siswa dengan pengetahuan yang tidak didapat melalui lingkungan sekolah.

Dirinya berharap agar siswanya dapat memahami materi yang disampaikan oleh pelatih, sehingga dapat menjadi bekal siswa untuk turut berperan aktif di lingkungan masyarakat, serta menjadi generasi milenial yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Melalui kegiatan ini, kami harap dalam diri para siswa dapat tumbuh rasa kebersamaan dan kekompakan, saling membantu, serta memiliki disiplin yang tinggi dan mental yang kuat untuk menghadapi setiap permasalahan yang ada, sehingga ke depan dapat menjadi generasi yang cerdas dan berkualitas demi kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia." pungkasnya. (Pendim 0821/Phie)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama