-->

Warga Klakah Dihimbau Untuk Ikut Jaga Stabilitas Keamanan Wilayah



Lumajang, www.tribunus.co.id  - Masyarakat di wilayah Kecamatan Klakah diimbau untuk berperan aktif dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah, menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 18 Desember mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Danramil 0821/05 Klakah Kapten Inf Sujono dalam kegiatan Patroli Wilayah bersama dengan anggotanya, di wilayah Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (10/12/2019) malam.

Sujono menyampaikan, bahwa setiap hari pihaknya melaksanakan patroli bersama dengan anggota, yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkades serentak pada 18 Desember 2019 mendatang.

"Kita juga mengimbau kepada masyarakat untuk turut aktif menjaga ketertiban dan keamanan, dengan melaksanakan Siskamling (Sistem Keamanan Lingkungan, red) di lingkungan masing-masing," ujarnya.

Sujono juga berharap, dengan dilaksanakan patroli secara rutin, maka proses tahapan Pilkades dapat berjalan dengan tertib, dan lancar, sehingga dapat tercipta wilayah yang aman dan kondusif di Kecamatan Klakah.

"Menjaga agar wilayah tetap kondusif, bukan hanya menjadi tanggung jawab kami sebagai Aparatur, tetapi peran aktif dari seluruh masyarakat sangat diperlukan dalam mewujudkannya," ujarnya. (Pendim 0821/Fj).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama