Hormati Guru dan Orang Tua, Amanat Serda Wahyu Arif Sasmito di SDN 1 Kias - TRIBUNUS.CO.ID

Hormati Guru dan Orang Tua, Amanat Serda Wahyu Arif Sasmito di SDN 1 Kias

.


Barabai Kalsel. www.tribunus.comid  - Seluruh anggota Koramil 1002-01/Birayang mengukiti upacara pengibaran bendera merah putih di SDN 1 Kias Kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah dengan pembina upacara Serda Wahtu Arif Sasmito, pada Senin (09/12/19).

Dihadapan seluruh peserta upacara pengibaran bendera merah putih Sertu Wahyu  menyampaikan bahwa bangsa indonesia adalah bangsa yang besar dan sebagai bangsa yang besar kita harus menghargai  dan menghormati jasa para pahlawan salah satu jasa para pahlawan adalah tetap tegaknya bendera merah putih  di bumi Indonesia , sebagai generasi muda sudah sepatutnya kita menghargai dan menghormati bendera merah putih dengan melaksanakan upacara dengan penuh hikmat.

Guna menunjang masa depan dengan prestasi yang baik sebagai generasi muda, sebagai siswa tugasnya harus patuh kepada orang tua, patuh kepada guru, belajar dengan penuh kesabaran, ketekunan, disiplin dan tetap menjaga keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,”tuturnya.
.
(pendim1002)

.
Loading...
Hormati Guru dan Orang Tua, Amanat Serda Wahyu Arif Sasmito di SDN 1 Kias Hormati Guru dan Orang Tua, Amanat Serda Wahyu Arif Sasmito di SDN 1 Kias Reviewed by LB45 on Senin, Desember 09, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar