-->

Sejuta keindahan Dari balik (Cafe-Semare) Pantura Pasuruan



Pasuruan, Paskotanews.com - (Senin /9/12/2019) Cafe Semare kini tengah menjadi trending topic di kalangan milenial. Hal tersebut di karnakan desain yang sangat indah dan unik, sehingga benar-benar menciptakan  pemandangan yang sangat indah bertajub dengan sejuta pesona, hampir di setiap harinya cafe semare kini selalu di padati oleh  pengunjung, mulai dari para remaja bahkan dari tingkat orang dewasa mereka banyak menghabiskan waktu untuk bersantai bersama keluarga dengan menikmati pesona alam (pantura) Pantai Laut Utara Pasuruan Jawa Timur.

Namun tidak lah lengkap rasanya jika kita berkunjung ke tempat ini jika kita harus tergesah-gesah beranjak untuk Pergi jika kita belum melihat terbenamnya sang surya di ufuk barat-the beauty of the sunset on the coast.

Setapak demi setapak kita bisa berjalan kaki di atas jembatan mulai dari tepian pantai hingga ke tengah batas ruas jembatan dan yang lebih unik nya lagi, jembatan terbuat dari bambu dan kayu. meski sederhana namun sudah di disain dengan begitu bagus.


Disinilah secara tidak langsung kita di sambut dengan pemandangan yang luar biasa, mulai dari hijaunya hutan bakaw luas nya laut yang membentang deruan ombak yang di iringi oleh desiran angin yang membuat hati para pengunjung tidak mau beranjak pergi dan ingi. Berlama-lama di cafe -semare (pantura).


Tidak hanya itu saja perlu di ketahui yang paling membuat hati dan Mata takjub, tidak lain di sa at kita duduk santai dan memandang terbenam nya sang surya di ufuk barat, secara spontan seakan-akan kita benar-benar di sambut dengan pemandangan yang sangat indah dan luar biasa. 

Dengan nuansa sejuta pesona di tambah lagi Gemerlap lampu yang mulai berpendar di suruas jalan yang berpadu dengan berkas-berkas jingga sinar matahari membuat suasana pinggir pantai itu menjadi lebih mengasyikkan,  selain beberapa bentuk lampu  lampion yang adadi ruas jembatan memang sangat cocok untuk selfi dan berfoto-foto bersama keluarga dan rekan-rekan tercinta di  sekeliling cafe semare (pantura).

(Abimanyu/Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama